Link Nonton Drama Woori The Virgin Full Episode, Kisah Woori yang Tiba-Tiba Hamil dengan Pria Sang Pencuri Ciuman Pertamanya

by

OTONITY.com – Dunia drama korea kini kehadiran salah satu drakor terbaru yang berjudul Woori the Virgin. Drakor yang dirilis oleh SBS Entertainment ini ternyata dapat kamu tonton jalan ceritanya dan masih berstatus on going hingga saat ini.

Jika kamu mencari informasi mengenai drama Woori the Virgin terkait link nontonnya, kamu dapat simak pembahasan lengkapnya di artikel kali ini.

Baca juga: Link Baca Beauty In A Click Chapter 33 Akankah Kehidupan Jadi Lebih Mudah Setelah Dami Jin Glow Up?

Baca juga: Link Baca True Education Chapter 82 Bahasa Indonesia, Para Guru SD Ingin Kebebasan dari Kengerian Wali Murid

Baca juga: Link Baca Komik Water Overflaw Chapter 59, Sebuah Cerita Cinta Untukmu yang Sudah 18+

Woori the Virgin adalah drama korea terbaru yang sudah tayang sejak tanggal 9 Mei 2022. Drakor satu ini menjadi salah satu drakor yang ditunggu-tunggu penayangannya karena menjadi salah satu drama remake.

Drama Woori the Virgin menjadi remake dari drama yang berasal dari Amerika dengan judul Jane the Virgin. Bagi penggemarnya, pasti sudah tidak sabar melihat drama ini dibuat ulang dengan versi Koreanya.

Drama yang disutradarai oleh Jung Jung Hwa ini memiliki kisah kehidupan yang menggambarkan pernikahan yang tidak didasari dengan cinta dan bagaimana seorang perempuan bisa hamil sendiri. Lebih lengkapnya, kamu dapat mencari informasi drakor ini sebagai berikut.

Sinopsis Drama Woori the Virgin

Drama Woori the Virgin bercerita mengenai kisah Oh Woo-Ri (Lim Soo Hyang) yang merupakan seorang asisten penulis dan menjalin sebuah hubungan dengan Detektif Lee Gang-Jae (Shin Dong Wook). Dalam hubungan mereka, Oh Woo-Ri memiliki prinsip di mana dia ingin tetap menjaga keperawanannya jika mereka menikah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×