Sinopsis Webtoon Beauty In A Click, Penampilan Bukan Segalanya, Tapi Tidak Berlaku Bagi Dami Kim

by

Manhwa ini menggunakan judul 존잘주의 dibaca jonjaljuui artinya respectful. Untuk judul Indonesia diambil dari nama game yang dapat mengubah penampilan Dami dalam sekali klik, Beauty in a Click.

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 13 Bahasa Indonesia, Jung Min Membalaskan Dendamnya Kali Ini

Baca juga: Baca Lady Virtues Contract Marriage Webtoon Full Chapter Gratis, Kisah Cinta Suami Istri yang Abadi

Baca juga: Baca Webtoon Sacrificed Chapter 13 Sub Indo, Kekaisaran Jalin Perjanjian dengan Lavane, Ludis Kembali Jadi Korban

Sinopsis Komik Beauty In A Click

Mengisahkan tentang seorang Iblis muncul di hadapan seorang perempuan yang menderita karena ia memiliki penampilan yang buruk. Jika mampu berubah jadi apapun, maka ia akan senang, tapi ternyata kenyataan tidak berjalan seperti itu.

Meski demikian, suatu hari ia dapat berubah menjadi cantik sesuai dengan impiannya hanya dalam sekali klik melalui bantuan iblis. Apakah semua akan berjalan lancar dengan kecantikan yang ia miliki? Simak kisah lengkapnya di sini.

Pada episode awal, kita akan diperlihatkan dengan kengerian komik ini. Jadi jangan heran untuk episode-episode berikutnya. Meski Dami Kim diperlihatkan mampu meraih mimpinya, sesuatu yang mengerikan sudha menunggu di ujung jalan.

Baca Webtoon Beauty In A Click Bahasa Indonesia

Jika kamu sudah penasaran dengan lanjutan kisah cerita yang satu ini maka kamu bisa membacanya melalui link berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×