Sinopsis Cerita Kinnporsche The Series Episode 1-6, Perjalanan Porsche Menjadi Pengawal Pribadi Kinn!

by

OTONITY.com – Kinnporsche The Series ini merupakan series BL Thailand yang sangat populer dikalangan penontonnya. Pasalnya dalam series ini menampilkan cerita tentang para mafia yang berkomplotan untuk mendapatkan banyak uang, tidak hanya itu didalam drama ini juga menceritakan pengorbanan seorang kakak untuk sang adik.

Diketahui bahwa Kinnporsche The Series pada saat ini telah mencapai episode ke 5 dan akan menayangkan episode terbarunya pada besok sabtu pada tanggal 14 Mei 2022. Pada artikel kali ini akan membahas tentang sinopsis dari episode pertama sampai terakhir series tersebut. langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Woori The Virgin, Tiba-Tiba Hamil Anak CEO yang Sudah Miliki Istri

Baca Juga: Kisah Layangan Putus Versi ASN Viral Twitter dan Tiktok, Nyesek! Suami Selingkuh Dengan Istri Orang Selama 7 Tahun!

Baca Juga: Sinopsis Webtoon Beauty In A Click, Penampilan Bukan Segalanya, Tapi Tidak Berlaku Bagi Dami Kim

Sinopsis Episode Pertama Kinnporsche The Series

Dimana pada episode pertama ini merupakan awal pertemuan dari Kinn dan Porsche. Mereke berdua bertemu saat Kinn dikejar – kejar seseorang dan Porsche menolong dengan meminta imbalan uang. Dengan adanya pertolongan itu membuat Kinn menginginkan Porsche menjadi pengawal pribadinya. Hal itu tentu saja ditolak oleh Porsche akan tetapi pada akhirnya Porsche menerima tawaen itu demi sang adik.

Sinopsis Episode Kedua Kinnporsche The Series

Dimana pada episode kedua ini menceritakan Paman Porsche ternyata seorang penjudi yang memiliki hutang yang sangat banyak. Porsche dan pamannya dipaksa untuk melunasi hutang-hutang hanya dalam semalam jika tidak ia dan pamannya akan dalam bahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.