Macam-Macam Buah Iblis One Piece, Punya Keunikan dan Menyimpan Kekuatan Masing-Masing, Cari Tau Lebih Banyak di Sini!

by

OTONITY.com – One Piece menjadi serial manga dan anime yang selalu dibicarakan, bahkan sempat viral di beberapa media sosial. Salah satu hal yang sering kali dibicarakan adalah buah iblis. Lantas, apa sajakah macamnya?

One Piece awalnya merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Ini telah diserialkan di majalah manga shōnen Shueisha, Weekly Shōnen Jump sejak Juli 1997, dengan bab-bab individualnya dikompilasi menjadi 102 volume tankōbon pada April 2022.

Baca juga: Link Video Viral Pemersatu Bangsa Sering Diburu Netizen, Apa Maksud Sebenarnya?

Baca juga: Link Baca True Education Chapter 82 Bahasa Indonesia, Para Guru SD Ingin Kebebasan dari Kengerian Wali Murid

Baca juga: Link Nonton Dragon Ball Full Episode Sub Indonesia, Kisah Petualangan Goku dan Kawan-Kawan dalam Mengumpulkan Bola Naga Mistik

Ceritanya mengisahkan tentang petualangan Monkey D. Luffy, seorang bocah lelaki yang tubuhnya memperoleh sifat-sifat karet setelah tidak sengaja memakan Buah Iblis. Dengan kru bajak lautnya yaitu Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun Raja Bajak Laut yang telah meninggal, Gol D Roger yang dikenal sebagai “One Piece” untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×