Manhwa The Origin Of The Species Season 2 Viral TikTok, Kelanjutan Kisah Lee Youngjin dan Seo Seunghyun, Lengkap dengan Link Nonton

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini akan memberikan kamu informasi mengenai manhwa The Origin of Spesies Season 2 yang viral di TikTok. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

The Origin of Species merupakan sebuah manhwa yang ditulis oleh Harusari dan Tanseom dengan Ilustrasi oleh Ashk. Season pertamanya dirilis pada tahun 2021, telah diterbitkan oleh Ridibooks dan Studio Havana. Sedangkan season kedua dijadwalkan rilis pada 2 Mei 2022.

Baca juga: Link Nonton Pokemon the Series: Sun & Moon Sub Indonesia Secara Legal dan Dijamin Aman!

Baca juga: Link Nonton Dragon Ball Full Episode Sub Indonesia, Kisah Petualangan Goku dan Kawan-Kawan dalam Mengumpulkan Bola Naga Mistik

Baca juga: Link Video Viral Pemersatu Bangsa Sering Diburu Netizen, Apa Maksud Sebenarnya?

Manhwa tersebut bergenre drama dan Yaoi. Yaoi sendiri diketahui merupakan genre yang menampilkan hubungan homoerotis antar sesama karakter pria. Yaoi juga dikenal dengan nama Boy’s Love (BL).

Manhwa The Origin of Species Viral TikTok

Tiktok sendiri sudah menjadi salah satu aplikasi berbagi video yang populer di seluruh dunia. Baru-baru ini FYP TikTok kembali digegerkan dengan salah satu manhwa Yaoi yaitu The Origin of Spesies Season kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.