Tren Sleep Call di Kalangan Anak Zaman Now, Ada Manfaatnya Tidak Ya?

by

OTONITY.com – Istilah-istilah viral di media sosial biasanya dapat memberikan berbagai dampak dan bahkan menimbulkan tren dan dijalani oleh sebagian orang. Hal viral yang berhubungan dengan tren ini justru membuat banyak orang penasaran dan ingin mencobanya seperti tren sleep call.

Sleep call memang sudah tidak asing terdengar dan banyak orang yang sering menerapkannya. Bagi kalangan milenial, pasti kebanyakan tertantang untuk mencobanya. Namun, apakah kegiatan ini ada manfaatnya?

Baca juga: Intip Fakta Menarik Film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness, Salah Satu Film MCU yang Jadi Trending Topic

Baca juga: Trend Ukur Tinggi Badan Viral Di Tiktok 2022, Gampang Banget! Lihat Tutorialnya Disini

Baca juga: 10 Facts About Me TikTok, Jadi Tren Terbaru dan Selalu FYP, Lengkap dengan Link Download Preset

Sebelumnya, banyak pengguna media sosial yang dapat berasal dari berbagai kalangan sehingga sangat mungkin terjadi pertukaran budaya. Seperti lahirnya beberapa bahasa asing yang biasanya digunakan dan dicampur dengan bahasa lokal.

Kali ini, pembahasan bahasa asing yang menciptakan beragam istilah dalam penggunaan bahasa gaul yaitu penggunaan istilah sleep call.

Istilah sleep call ini berasal dari bahasa Inggris dengan kata sleep yang berarti tidur dan kata call yang berarti panggilan. Dengan begitu, sleep call dapat diartikan sebagai menelepon hingga tertidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×