Manga dan Anime Spy X Family Baru Saja Rilis Doujin Komik Dewasa di Jepang

by

OTONITY.com – Berita terbaru datang dari serial Spy X Family. Dikabarakan franchise Spy X Family telah memiliki doujin dewasa. Lantas, bagaimanakah kebenaran berita tersebut? Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Spy X Family sendiri menceritakan kisah Loid Forger, seorang mata-mata yang mendedikasikan hidupnya pada misi penyamaran untuk Divisi Westalia Intelligence Services’ Eastern (W.I.S.E.).

Baca juga: Nonton KKN di Desa Penari 2022, Tragedi KKN yang Membuat Trauma, Masih Tayang di Bioskop

Baca juga: Simak Cara Menghilangkan Green Screen Capcut, Gampang Banget dan Dijamin 100% Berhasil, Buat Videomu Makin Memukau

Baca juga: 5 Fakta Menarik Anubis, Dewa Kematian Mesir Kuno dan Saudara Horus yang Jadi Inspirasi Pembuatan Serial Marvel Cinematic Universe

Meskipun telah memiliki banyak pengalaman di dunia mata-mata, Loid Forger terkejut ketika ditugaskan ke Operasi Strix. Misi rahasia itu menugaskannya mencari istri dan anak dalam waktu seminggu untuk menyusup ke acara sosial yang dihadiri politisi dan pemimpin bisnis di sekolah bergengsi.

Kemudian dia menemukan Yor Briar, seorang pekerja kantoran, dan Anya, seorang yatim piatu yang nakal. Awalnya mereka tampak seperti keluarga sederhana yang sempurna untuk penyamaran Loid Forger, tapi Yor Briar sebenarnya adalah seorang pembunuh, sementara Anya memiliki kekuatan rahasia.

Spy X Family Versi Doujin Dewasa

Dilansir dari berbagai sumber penerbit Jepang Toranoana telah mendaftarkan dua doujinshi dewasa pertama berdasarkan franchise SPY x FAMILY yang saat ini sedang populer. Hal tersebut membuat serial ini menjadi hentai pertama yang rilis dalam bentuk fisik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×