Update! Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari Ini 11 Mei 2022, Pasha Syok Mendengar Kabar Tentang Lula

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Buku Harian Seorang Istri Rabu, 11 Mei 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Saat ini sudah banyak sinetron Indonesia yang menceritakan berbagai pengalaman kehidupan. Sinetron-sinetron tersebut memiliki berbagai genre yang dapat disaksikan masyarakat di berbagai stasiun televisi. Salah satu stasiun televisi yang menyediakan sinetron menarik ialah SCTV.

Baca juga: Promo Indomaret JSM Periode 11-17 Mei 2022, Dapatkan Cashback Hingga 60%

Baca juga: Klarifikasi! Bule Telanjang di Pohon Keramat Bali Viral, Sampaikan Permintaan Maaf Hingga Jalani Upacara Pembersihan

Baca juga: Update Sinopsis Asmara 2 Dunia hari ini 11 Mei 2022, Aurel dan Bayinya Berada Dalam Bahaya!

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 19.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, dan Antonio Blanco Jr.

Buku Harian Seorang Istri sendiri masih tayang hingga saat ini telah mencapai episode 667-668. Penasaran bagaimana ceritanya? Simak rangkuman di bawah ini!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Rabu, 11 Mei 2022

Nana berhasil diselamatkan namun Adi menjadi korban. Ambulan datang untuk menyelamatkan Adi. Pak Nouval bersyukur karena Nana selamat. Pak Nouval tau jika ada Alya dan Toni jadi mata-mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.