Intip Sinopsis Balika Vadhu Besok 12 Mei 2022, Kishore Inginkan Nimboli Bersekolah, Akhiraj Bingung!

by

OTONITY.com – Serial India memang banyak ditampilkan di Indonesia dan salah satunya adalah Balika Vadhu. Serial yang tayang di ANTV ini memang memiliki banyak sekali penggemar dan selalu ditunggu setiap penayangannya.

Balika Vadhu tayang setiap hari pada pukul 13.00 WIB. Balika Vadhu – Kachi Umar Ke Pakke Rishte adalah serial televisi India yang apabila diartikan dalam bahasa Indonesia bermakna Pengantin Anak – Hubungan Kuat dengan Usia Lembut.

Baca Juga: Update! Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari Ini 11 Mei 2022, Pasha Syok Mendengar Kabar Tentang Lula

Baca Juga: Update Sinopsis Asmara 2 Dunia hari ini 11 Mei 2022, Aurel dan Bayinya Berada Dalam Bahaya!

Baca Juga: Update Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 11 Mei 2022, Andy Ingin Balas Dendam Atas Meninggalnya Vanesha

Dalam penayangannya, Balika Vadhu mengangkat genre drama yang telah berlangsung dua musim. Balika Vadhu juga dikenal dengan keberhasilannya menyelesaikan 2000 episode dalam menceritakan kisahnya.

Pada musim pertama, Balika Vadhu menceritakan kehidupan Anandi dan Jagdish yang sudah menikah sejak kecil, sedangkan di musim kedua mengisahkan kehidupan anak Anandi yang menjadi seorang pengantin anak juga.

Agar lebih mengetahui kelanjutan ceritanya,  simak sinopsis Balika Vadhu yang tayang pada tanggal 12 Mei 2022. Namun, perlu digaris bawahi bahwa sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya karena artikel kali ini hanya informasi berupa prediksi.

Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini

Disa menyalahkan dirinya sendiri karena meyakinkan Kamli untuk tinggal bersamanya dan mungkin paman Pushkar mungkin menunggu menyerangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.