Intip Sinopsis Balika Vadhu Besok 12 Mei 2022, Kishore Inginkan Nimboli Bersekolah, Akhiraj Bingung!

by

Kamli mengatakan akan pergi ke suatu tempat di mana tidak ada yang mengenal mereka. Disa mengatakan itu bukan keputusan cepat. Kamli bertanya apa yang harus aku lakukan.

Disa meminta dia untuk tinggal di sana sendiri dan meminta dia untuk tidak memprovokasi Akhiraj dengan pembicaraannya.

Harki datang untuk mengambil beberapa pakaian yang sudah dicuci dari seorang wanita. Wanita itu mengatakan kepadanya bahwa Akhiraj menyelamatkan Kamli.

Kishore datang dan menawarkan untuk mengambil barangnya dan ternyata ia berbicara tentang Nimboli dan mengatakan dia sangat pintar. Akan tetapi, Harki mengatakan kepadanya bahwa mereka telah menemukan Nimboli di tempat sampah dan memberinya kehidupan yang baik dan membesarkannya seperti putri mereka.

Disa bertanya pada Chagani di mana Nimboli dan ternyata Harki mengirim Nimboli untuk mengambil air. Harki berbicara dengannya dengan kasar dan mengatakan bahwa dia mengirimnya. Nimboli mengambil air dari sumur bor dan hampir jatuh, tapi untung Kishore memegang potnya.

Akhiraj berada di luar rumah seseorang dan meyakinkan pasangan itu untuk mengirim putri mereka ke sekolah. Pasangan itu mengatakan bahwa mereka akan mengirim putri mereka ke sekolah dan ternyata adalah Kishore.

Dia menyapanya dan mengatakan Nimboli akan datang ke sekolah. Kishore mengatakan menginginkan keadilan untuk putri desa lainnya dan juga Akhiraj berjanji untuk menyekolahkan para putri di desa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×