Siapa Itu Madame Lalaurie? Ini Dia Sejarah Kelam Sosialita yang Terlibat Kasus Penyiksaan Budak Kulit Hitam

by

OTONITY.com – Kisah misteri menjadi salah satu topik yang selalu membuat banyak orang penasaran. Pada artikel ini, kami akan memberimu informasi mengenai biografi dari Madame Lalaurie, seorang psikopat wanita dari kalangan bangsawan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Kasus pembunuhan menjadi topik yang sangat mengerikan untuk dibicarakan. Saat ini, hal semacam itu dapat diatasi karena canggihnya teknologi dan hukum yang berlaku begitu ketat seluruh negara di dunia.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Anubis, Dewa Kematian Mesir Kuno dan Saudara Horus yang Jadi Inspirasi Pembuatan Serial Marvel Cinematic Universe

Baca juga: Gerhana Bulan Akan Hadir di Pertengahan Mei, Intip Lokasi yang Mengalami Fenomena Langka Ini!

Baca juga: Anubis, Dewa Kematian Bangsa Mesir Kuno Penjaga Tempat Pembalseman Mumi, Cari Tau Informasi Lengkapnya di Sini!

Namun siapa sangka, pada era dahulu pun ternyata sudah pernah terjadi kasus pembunuhan yang sangat sadis dan bahkan dilakukan oleh seorang wanita. Salah satu tersangka yang kerap kali dibicarakan adalah Madame Lalurie. Lantas, siapakah dia sebenarnya?

Sejarah Hidup Madame Lalaurie

Madame Delphine Lalaurie, seorang wanita sosialita yang telah menghantui kota New Orleans selama hampir dua ratus tahun. Ketika api menghancurkan sebagian rumahnya pada tahun 1834 silam, masyarakat marah mengetahui bahwa di balik pintu tertutup Lalaurie secara rutin mengikat, membuat kelaparan, serta menyiksa budaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.