Cerita Asli Pinokio, Dongeng Disney Terkenal yang Ternyata Kisah Aslinya Disembunyikan Dari Publik

by

OTONITY.com – Apakah kamu pernah mendengar tentang dongeng? Atau jangan-jangan kamu adalah salah seorang penggemarnya. Jika kamu suka dengan dongeng, maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Pinokio.

Apakah kamu tahu pepatah bahwa sastra adalah sesuatu yang ditulis ulang dari kenyataan yang pernah terjadi di dunia yang penuh kemungkinan ini.

Baca juga: Sinopsis Cerita Kinnporsche The Series Episode 1-6, Perjalanan Porsche Menjadi Pengawal Pribadi Kinn!

Baca juga: Cerita Asli KKN di Desa Penari, Tragedi KKN yang Merenggut Nyawa 2 Orang Mahasiswa, Lengkap Versi Nur dan Widya

Baca juga: Link Baca Komik Water Overflaw Chapter 59, Sebuah Cerita Cinta Untukmu yang Sudah 18+

Pinocchio adalah kartun keluarga karya Disney yang dirilis pada tahun 1940. Kartun ini menceritakan tentang boneka kayu hidup bernama Pinocchio yang terkenal nakal dan suka berbohong.

Tahukah kamu bahwa Pinocchio dikisahkan bertobat dan berubah menjadi anak manusia sesungguhnya? Namun cerita tersebut tenyata berbeda dari kisah aslinya yang telah terlebih dahulu terbit pada tahun 1880-an.

Disebutkan bahwa cerita asli Pinokio ditulis dalam sebuah buku berjudul The Adventures of Pinocchio yang ditulis oleh Carlo Collodi. Dalam buku ini Pinocchio adalah boneka hidup yang sangat nakal, tidak tahu terima kasih, dan mengalami kesialan pada akhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.