Update Baca Webtoon The World After the Fall Chapter 20 Bahasa Indonesia, Didalam Kastil Suasana Menjadi Sangat Mencekam!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa dalam cerita sebelumnya dari manhwa ini adalah adanya dua orang yang sakit dan terkena dampak yang serius, sehingga mereka bisa saja menjadi goul. Kedua orang itu bertemu dengan Jaehwan.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Maka kamu bisa menyimak artikel kali ini, karena pada artikel ini akan membahas mengenai link baca drai chapter terbarunya yaitu chapter ke – 20. Langsung saja kamu dapat menimak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Baca Komik Webtoon From a Knight to a Lady Full Episode, Ksatria yang Bereinkarnasi Menjadi Putri Lawannya

Baca Juga: Link Baca Manhwa Return of The Greatest Lancer Full Chapter, Cerita Aksi Epik Karya Teacher Cho yang Sangat Populer!

Baca Juga: Baca Manhwa Return of The Greatest Lancer Chapter 44 Bahasa Indonesia, Adanya Kontrak Rahasia Antara Joshua dengan Tombak!

Sinopsis Webtoon The World After the Fall

Dimana dalam webtoon The World After the Fall ini menceritakan tentang umat manusia yang secara tiba – tiba di summon untuk menjadi “walker”, lalu mereka juga harus menyelesaikan semua lantai yang terdapat pada tower itu untuk bisa menyelamatkan dunia.

Setelah itu “Regression Stone” telah muncul. Saat ini para walker dapat kembali kemasa lalu. Dan perlahan semuanya akan meninggalkan masa kini. Dimana harapan terkhir dari umat manusia, “Carpe Diem” yang dibentuk oleh orang – orang yang menolak untuk mengabaikan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×