Fakta Menarik Edward Warren Sang Pemburu Hantu Selama 50 Tahun! Sosok Inspirasi Dibalik Film The Conjuring

by

OTONITY.com – Edward Warren dikenal sebagai sosok orang yang menggeluti pekerjaan sebagai pemburu hantu. Bersama istrinya, Lorraine Wareen ia pun terkenal menjadi pasutri yang selalu berhubungan dengan aspek supernatural.

Hal ini menjadikan salah satu film horor terkenal, The Conjuring meminta izin untuk mengangkat kisahnya di dunia layar lebar. Hal ini pun menjadikan bahwa tokoh-tokoh dan peristiwa terjadi di dalam film bukanlah sebuah kisah fiktif.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Hantu Herlina Misteri Santriwati di Pondok Pesantren, Serem Banget!

Baca juga: Sinopsis The Doll 3 Film Horor yang Diperankan Jessica Mila, Cocok Banget Buat Nobar Bareng-bareng!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Kuntilanak 3, Kisah Geng Yang Jalani Hidup Tak Normal Setelah Kalahkan Kuntilanak

Kisah Ed dan Lorraine Warren dikenal sebagai pasutri pemburu hantu dan suka mengoleksi barang-barang dari hasil tangkapannya. Hal ini menjadikan mereka mendirikan Occult Museum yang berisikan benda-benda menyeramkan dari investigasinya di belakang rumah mereka di Monroe, Connecticut.

Meskipun museum tersebut sudah ditutup sejak 2019, sebagian besar koleksi pasutri Warren tetap dikelola oleh menantu mereka yaitu Tony Spera.

Selain fakta di atas, kamu dapat cek lagi fakta-fakta menarik mengenai Edward Warren berikut ini.

Fakta Edward Warren

Paranormal di Amerika

Ed dan Lorraine Warren menjadi  pasangan pemburu hantu terkenal di Amerika. Ed menyebut profesinya sebagai demonologist. Lalu, Lorraine sendiri memiliki indra keenam yang mampu merasakan kekuatan supernatural. Terkadang, dia juga berfungsi sebagai medium atau perantara antara arwah gentayangan dengan manusia.

Masa kecil Ed Warren

Ketertarikannya di dunia gaib ini tentu memiliki dasar. Hal ini karena semasa kecilnya di masa lalu ia selalu berhubungan dengan hal gaib. Waktu berumur 5 tahun dia melihat mahluk yang berubah wujut dari cahaya kecil berubah menjadi seorang perempuan. Perempuan tersebut mengaku sebagai penjaga rumahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.