Cara Menghapus Akun ShopeePay Sementara dan Permanen, Jika Kebobol Kamu Bisa Pilih Cara Ini!

by

OTONITY.com – Shopee menjadi salah satu aplikasi e-commerce yang populer. Kepopuleran Shopee ini tak lain karena aplikasi ini menawarkan penawaran yang cukup menggiurkan di aplikasinya.

Salah satunya adalah dengan memiliki akun ShopeePay yang biasanya digunakan untuk pembayaran belanjaan. Dengan memiliki akun ShopeePay ini, kamu akan dapat banyak keuntungan. Namun, jika kamu memiliki banyak akun, baik sementara atau permanen ternyata kamu dapat menghapusnya dengan mudah.

Baca juga: EWallet Bar Shopee Penambah Saldo ShopeePay Secara Gratis, Yakin Tidak Tipu-Tipi?

Baca juga: Arti NaN Koin Shopee, Muncul Karena Kesalahan Sistem yang Bikin Panik Para Pengguna!

Baca juga: Cara Bayar TikTok Shop dengan ShopeePay Terbaru 2022, Gampang Banget! Bikin Belanja Online Makin Nyaman

Shopee dikenal sebagai aplikasi e-commerce yang sejak kemunculannya sangat populer hingga kini. Pemanfaatan Shopee dapat dijadikan sebagai pasar daring yang mempertemukan penjual dan pembeli secara online.

Dalam penerapannya, kita sebagai pengguna pasti ingin mendapatkan kemudahan dalam berbelanja. Hal ini menjadikan Shopee memberikan fitur dompet digital yang dikenal dengan ShopeePay dengan beragam kemudahannya.

Dalam beberapa kasus, kamu dapat menghapus akun ShopeePay. Dalam menghapusnya, ternyata ada beberapa cara mudah yang dapat kamu terapkan sebagai berikut.

Cara menghapus akun ShopeePay sementara dan permanen

Akun ShopeePay ternyata dapat kamu hapus dengan sementara yang dapat kamu buka lagi sewaktu-waktu atau dengan permanen. Berikut langkah-langkahnya.

Hapus Akun ShopeePay secara Permanen

Akun ShopeePay yang dihapus secara permanen itu sangat mungkin untuk kamu lakukan. Hanya saja, kamu perlu menutup akun Shopee kamu untuk selamanya dengan cara seperti berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.