Sinopsis Lengkap Manhwa Chronicles of Heavenly Demon, Nasib Malang Hyuk Woon Seong dan Sang Guru yang Mati Terbunuh!

by

OTONITY.com – Manhwa Chronicles of Heavenly Demon ini memiliki judul lain yaitu Shinma Gyeongcheongi dan 신마경천기. Dimana kamu bisa membaca manhwa ini di salah satu platform yang menyediakan layanan streaming baca seperti Kakaopage.

Manhwa ini ditulis oleh Il Hwang dan diilustrasikan oleh Gom Guk. Sedangkan manhwa ini memiliki tema mulai dari Martial Arts, Reincarnation, sampai dengan Supernatural. Lebih lanjutnya silahkan simak sinopsis lengkap dan deskripsi dari manhwa tersebut seperti dibawah ini.

Baca juga: Link Baca Terbaru Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 172 Bahasa Indonesia, Pasukan Timur Mulai Beristirahat Diperkemahan Depan Kota Gansu!

Baca juga: Link Baca Chronicles of Heavenly Demon Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Hyuk Woon Seong Membalas Dendam Atas Kematian Dirinya dan Sang Guru!

Baca juga: Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp, Bisa Untuk Stalking Data, Dijamin Gampang Banget!

Sinopsis Manhwa Chronicles of Heavenly Demon

Manhwa Chronicles of Heavenly Demon ini merupakan suatu karya dari Il Hwang dan Juga Gom Guk. Dimana manhwa ini menceritkan tentang Hyuk Won Seong yang merupakan seseorang yang bisa mendapatkan kehidupan kedua setelah dirinya dan sang guru dibunuh akibat konspirasi didunia persilatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.