Link Baca Terbaru Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 172 Bahasa Indonesia, Pasukan Timur Mulai Beristirahat Diperkemahan Depan Kota Gansu!

by

OTONITY.com – Manhwa Chronicles of Heavenly Demon saat ini telah diupdate untuk chapter terbarunya yaitu chapter ke – 172. Manhwa ini sangat ditunggu – tunggu updatenya karena memiliki cerita yang sangat menarik mengenai pembalasan dendam seseorang.

Diketahubi bahwa manhwa Chronicles of Heavenly Demon ini merupakan karya dari Il Hwang dan diilustrasikan oleh Gom Guk. Perlu diingat bahwa manhwa ini akan diupdate setiap hari senin di setiap minggunya.

Baca juga: Link Baca Chronicles of Heavenly Demon Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Hyuk Woon Seong Membalas Dendam Atas Kematian Dirinya dan Sang Guru!

Baca juga: Link Baca Legend of the Northern Blade Full Chapter Bahasa Indonesia, Balas Dendam Seorang Anak Pada Perkumpulan Jahat Silent Night!

Baca juga: Baca Manga Spy X Family Chapter 63 Bahasa Indonesia, Aksi Seru Keluarga Forgers Saat Liburan

Sinopsis Manhwa Chronicles of Heavenly Demon

Manhwa Chronicles of Heavenly Demon ini merupakan suatu karya dari Il Hwang dan Juga Gom Guk. Dimana manhwa ini menceritkan tentang Hyuk Won Seong yang merupakan seseorang yang bisa mendapatkan kehidupan kedua setelah dirinya dan sang guru dibunuh akibat konspirasi didunia persilatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.