Kronologi Sate Babi Warendra Bali Viral Tiktok dan Twitter, Pantas Marah! Ternyata Begini Perlakuannya

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang salah satu video viral tentang seorang wanita yang dibuat kesal ketika membeli sate babi di Bali. Kabar ini kemudian menjadi banyak perbincangan di sosial media dan akhirnya viral dimana – mana.

Baru – baru ini sosial media kembali digegerkan dengan salah satu video curhatan yang berisikan keluhan dari seorang wanita atas pelayanan dari salah satu warung sate babi yang ada di daerah Bali.

Seorang pengguna Tiktok dengan nama akun @fannie_ajaa mengunggah sebuah postingan video yang menunjukkan kekecewaannya atas pelayanan dari salah satu warung sate babi di daerah Bali yang diketahui namanya adalah Sate Babi Warendra Bali.

Baca Juga : Video Andrea Brillantes dan Kyle Echarri Viral: Unggah Instastory Bikin Heboh, Apa Isinya Ya?

Baca Juga : Video Ain Ayunie Viral Twitter dan Telegram Full Video No Sensor, Link Video Jadi Buruan Banyak Orang

Baca Juga : Intip Karakter Serial Spy X Family, Jadi Manga dan Anime Populer dan Sering Viral di Media Sosial

@fannie_ajaa mengunggah postingan video yang berisikan curhatan atas kekecewaaannya terhadap pelayanan yang ia dapatkan di warung sate babi yang ia datangi. Dia juga mengatakan bahwa pelayanannnya benar – benar tidak mengenakkan.

Kronologi Lengkap Sate Babi Warendra Canggu Bali Viral

Video viral yang diunggah oleh @fannie_ajaa ini akhirnya menjadi viral di berabagai sosial media. Hal ini dikarenakan cerita awal yang bermula fannie datang dengan sang ayah untuk membeli sate babi yang mana warung sate tersebut terkenal enak di daerah Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.