Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 84 Bahasa Indonesia, Yuuki dan Kouka Harus Bertambah Kuat Sekarang Juga!

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Mato Seihei no Slave Chapter 84 Bahasa Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Manga Mato Seihei no Slave menceritakan kisah yang diawali oleh tersebukanya pintu ke dimensi yang berbeda. Ketika pintu masuk ke dimensi berbeda yang dikenal sebagai “Mato” muncul di seluruh Jepang, sumber daya baru yang dikenal sebagai “Persik” ditemukan. Sumber daya tersebut dapat memberikan kemampuan unik untuk para wanita saja.

Baca juga: Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Full Chapter Bahasa Indonesia, Manga Aksi Fantasy Populer yang Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Streaming Queendom Season 2 Episode 7, Dance Team yang Siap Mengguncang Panggung!

Baca juga: Link Baca Webtoon A Chance at Last 2022 Full Episode, Keputusasaan Lee Hyejin Mendatangkan Keajaiban

Namun, monster berbahaya yang disebut “Yomotsu Shuuki” juga berkeliaran di seluruh Mato. Monster tersebut bertanggung jawab atas berbagai bencana sejak saat itu.

Untuk menumpaskan bencana yang telah dibuat oleh para monster, pemerintah membentuk Korps Anti-iblis, yang mana merupakan kelompok elit wanita yang telah menerima kekuasaan dari Persik.

Pada suatu hari, seorang siswa SMA bernama Yuuki Wakura sedang berjalan pulang dari sekolah ketika dia tiba-tiba tersesat di pintu masuk Mato. Dia meminta bantuan, dan akhirnya diselamatkan oleh Kyouka Uzen, kepala Unit Ketujuh Korps Anti-iblis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×