Review Anime Komi-san wa Komyushou desu Season 2 Episode 5, Momen Romantis Tadano dan Komi

by

OTONITY.com – Kamu suka dengan anime romantis? Kamu berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah review dari anime Komi-san wa Komyushou desu Season 2 episode 5 yang harus kamu ketahui sebelum menyaksikan kelanjutan cerita serunya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Anime Komi-san wa Komyushou desu Season 2 merupakan adaptasi anime musim kedua dari serial manga Komi-san wa Komyushou Desu karya Tomohito Oda. Anime ini bergenre komedi romantis dan cerita tentang kehidupan.

Baca juga: Link Baca dan Jadwal Rilis Komik Overgeared Chapter 128 Bahasa Indonesia, Hatinya Tertembus Sinar Cahaya!

Baca juga: Update Link Nonton Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei Suru Episode 6 Subtitle Indonesia, Baru Saja Rilis

Baca juga: Review Anime Paripi Koumei 2022, Animasi Antimainstream yang Mampu Mencuri Hati Penontonnya

Serial animenya sendiri diarahkan oleh Ayumu Watanabe dan Kazuki Kawagoe. Anime tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 7 April 2022, di Jepang dan diikuti oleh rilis 27 April 2022 di Netflix dengan episode baru mingguan.

Secara garis besar, anime Komi-san wa Komyushou desu Season 2 menceritakan pada hari pertamanya bersekolah di SMA Swasta Itan yang elit, Shouko Komi segera menerima lonjakan popularitas yang luar biasa karena kecantikan tabah yang belum pernah terjadi sebelumnya dan keanggunan yang halus yang dianggap dimiliki oleh teman-teman sekelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×