Review Anime Komi-san wa Komyushou desu Season 2 Episode 5, Momen Romantis Tadano dan Komi

by

Namun, hanya Hitohito Tadano, anak sekolah biasa yang duduk di sebelahnya, menemukan bahwa di balik penampilan bishōjo-nya, Komi memiliki gangguan komunikasi yang parah. Selanjutnya, Tadano memutuskan untuk membantu Komi mencapai tujuannya 100 teman.

Review Anime Komi-san wa Komyushou desu Season 2 Episode 5

Episode kelima mengambil judul “It’s just my summer uniform” menceritkan tentang Komi entah bagaimana bahkan lebih menarik dalam seragam musim panasnya.

Baca juga: Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Full Chapter Bahasa Indonesia, Manga Aksi Fantasy Populer yang Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Baca juga: Daftar Harga Besi Hollow Terbaru 2022 Panjang 6 Meter dan 4 Meter, Cek Harga dan Detail Lengkapnya Disini!

Baca juga: Intip Serial Anime Populer Spy X Family Jika Dijadikan Anime 90-an, Dijamin Bikin Tambah Gemas!

Yadano bertekad untuk mengalahkan Komi selama tes kebugaran, tetapi kalah lagi. Komi tidak bisa menjabat tangannya sehingga Yadano semakin bertekad untuk memukulinya.

Najimi meminta untuk mengunjungi rumah Komi dan mereka bertemu dengan ibunya yang sangat ramah, Shūko. Najimi meninggalkan Komi dan Tadano sendirian, tetapi kecewa karena tidak terjadi apa-apa. Najimi menemukan album foto masa kecil Komi. Najimi mengirimkan foto kunjungan mereka ke Komi, yang disimpan Komi dalam bingkai foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×