Sinopsis Anime Vampire in The Garden 2022: Kisah Perseteruan Manusia dengan Bangsa Vampir

by

OTONITY.com – Apakah kalian suka menonton anime? Jika kalian suka menonton anime maka judul anime yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian yaitu anime Vampire in the Garden.

Di tahun 2022 ini Netflix memberikan tayangan anime terbaru lagi yakni anime yang berjudul Vampire in The Garden yang memiliki banyak sekali penggemar dan penonton setia.

Anime Vampire in The Garden ini termasuk menjadi anime yang baru di tahun 2022. Anime Vampire in The Garden ini mengeluarkan trailer resminya pada hari Minggu tanggal 27 Maret tahun 2022 bulan lalu di youtube Netflix Anime.

Anime Vampire in The Garden sendiri merupakan sebuah anime yang orisinal dari Netflix. Vampire in The Garden ini digarap oleh WIT Studio. Selain menggarap Vampire in The Garden ini, WIT Studio yang juga pernah menggarap anime Attack on Titan dalam 3 musim, Vinland Saga, Owari no Seraph, The Rolling Girls, dan Ranking of Kings.

Baca Juga : Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Full Chapter Bahasa Indonesia, Manga Aksi Fantasy Populer yang Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Baca Juga : Sinopsis Anime Paripi Koumei 2022, Seorang Ahli Strategi Kerajaan yang Hidup di Pusat Kota Tokyo

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×