Review Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 63, Semua Orang Terhipnotis Dengan Kata-Kata Chung Myung

by

OTONITY.com – Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect menjadi salah satu manhwa yang memiliki genre petualangan hingga seni bela diri ini memang layak untuk kamu ikuti jalan ceritanya.

Bagi kamu yang sedang mencari informasi terbaru mengenai manhwa Return of the Flowery Mountain Sect mengenai chapter terbarunya, kini sudah menginjak angka 63 dan dapat kamu simak selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Baru Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 172, Terlihatnya Sayatan Pedang yang Luar Biasa Di Dinding Restoran!

Baca juga: Sinopsis Terbaru Manhwa The World After the Fall Chapter 20, Ketua Pos Pemeriksaan Utara Akan Segera Dieksekusi!

Baca juga: Baca Manhwa Return of The Greatest Lancer Chapter 44 Bahasa Indonesia, Adanya Kontrak Rahasia Antara Joshua dengan Tombak!

Return of the Flowery Mountain Sect Manhwa menjadi serial komik yang bertemakan Martial Arts dan Reincarnation dan juga mengandung demografis Shounen.

Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect adalah manhwa dengan genre petualangan, fantasi, dan seni bela diri yang mengusung tema Shounen. Manhwa ini masih memiliki status sedang berlangsung meskipun sudah dirilis dari 24 Maret 2021.

Secara garis besar, manhwa ini bercerita mengenai kejadian pembantaian oleh Chunma. Hanya ada satu murid tersisa yang bernama Chung Myung dan akhirnya bisa membunuhnya. Chung Myung yang kehabisan tenaga pun harus mati dan tidak disangka ia pun bereinkarnasi. Ketika sadar, ia sangat terkejut bahwa fakta Chunma mati sudah ratusan tahun lalu dan semua orang tidak mengetahui mengenai sekte gunung berbunga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×