Link Baca Webtoon The World After the Fall Terbaru Chapter 21 Bahasa Indonesia, Apakah Jahir Berhasil Memusnahkan Carlton?

by

OTONITY.com – Manhwa yang berasal dari Korea Selatan dan merupakan karya dari S-Cynaan dan Sing Shong ini berjudul The World After the Fall. Dimana manhwa ini telah diupdate chpater terbarunya yaitu chapter ke – 21.

Oleh karena adanya update terbaru dari manhwa ini, maka dalam artikel kali ini akan membahas mengenai link baca dari chapter terbaru dari manhwa ini. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Baca Komik Eleceed Webtoon Chapter 194 Bahasa Indonesia, Jiwoo Mengalahkan Duke dan Gain

Baca Juga: Link Baca Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect chapter 64, Pemimpin Sekte Mount Hua Seperti Merasuki Tubuh Chung Myung

Baca Juga: Link Baca Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect chapter 63, Jang Moo In Menangkan Pertandingan!

Sinopsis Webtoon The World After the Fall

Dimana dalam webtoon The World After the Fall ini menceritakan tentang umat manusia yang secara tiba – tiba di summon untuk menjadi “walker”, lalu mereka juga harus menyelesaikan semua lantai yang terdapat pada tower itu untuk bisa menyelamatkan dunia.

Setelah itu “Regression Stone” telah muncul. Saat ini para walker dapat kembali kemasa lalu. Dan perlahan semuanya akan meninggalkan masa kini. Dimana harapan terkhir dari umat manusia, “Carpe Diem” yang dibentuk oleh orang – orang yang menolak untuk mengabaikan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.