Link Baca Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect chapter 64, Pemimpin Sekte Mount Hua Seperti Merasuki Tubuh Chung Myung

by

Return of the Flowery Mountain Sect Manhwa menjadi serial komik yang bertemakan Martial Arts dan Reincarnation dan juga mengandung demografis Shounen.

Bagi kamu yang tertarik mencari informasi mengenai manhwa Return of the Flowery Mountain Sect dapat simak selengkapnya berikut ini.

Sinopsis manhwa Return of the Flowery Mountain Sect

Lebih dari 20 sekte berbeda, termasuk 10 sekte besar dan beberapa unit militer terbaik dibantai habis-habisan. Hal ini karena peristiwa perselisihan dengan Chunma. Hanya ada satu murid tersisa yang bernama Chung Myung dan bertekad untuk membalas dendam.

Ternyata, Chung Myung dianggap sebagai pemangku seni pedang sekte gunung berbunga terbaik di dunia oleh raja iblis. Ia pun menggertak Chung Myung bahwa hal ini bukanlah sebuah akhir dan sang iblis akan kembali.

Setelah membunuh Chun Ma yang membawa kehancuran dan kekacauan,  Chung Myung harus mati.

Chung Myung menyadari kematiannya dan mengalami sebuah mimpi mengenai kehidupan lamanya. Namun, ia tiba-tiba bangun dan dihadapi oleh seorang anak yang memukulinya. Ia disebut gelandangan dan tidak tahu menahu ia berada di mana dan sedang apa.

Ia pun pergi ke sungai dan melihat pantulan di air. Ia menyadari bahwa sedang menjalani reinkarnasi seperti Budha ajarkan. Saat menyadarinya, ia bertanya mengenai Chunma dan sekte gunung berbunga. Memang benar, Chunma sudah mati ratusan tahun lalu. Akan tetapi, semua orang tidak mengetahui keberadaan sekte gunung berbunga.

Link baca manhwa Return of the Flowery Mountain Sect chapter 64

Di chapter 64 ini, akan diteruskan kisah mengenai pertandingan murid kelas 3 dan ketika Chung Myung beraksi semua orang melihatnya dan seakan terhipnotis dari kata-katanya. Mereka berpendapat bahwa bagian belakang Chung Myung seperti pemimpin sekte Mount Hua.

×