Review Manhwa How To Fight di Webtoon, Cerita yang Tak Biasa Mengenai Cara Berkelahi dan Lekat Unsur Komedinya!

by

OTONITY.com – Cerita Webtoon memang banyak menarik perhatian bagi kalangan pecinta komik karena memang banyak sekali komik-komik yang memiliki cerita yang asyik di sini. Nah, salah satunya adalah manhwa How To Fight yang sedang hangat-hangatnya.

Manhwa How To Fight yang berasal dari Korea Selatan ini mengusung tema aksi yang tentu saja berbeda dengan manhwa-manhwa kebanyakan. Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih detail dari manhwa ini dapat simak pembahasannya berikut ini.

Baca juga:  Link Baca Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect chapter 63, Jang Moo In Menangkan Pertandingan!

Baca juga: Sinopsis Baru Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 172, Terlihatnya Sayatan Pedang yang Luar Biasa Di Dinding Restoran!

Baca juga: Baca Manhwa Return of The Greatest Lancer Chapter 44 Bahasa Indonesia, Adanya Kontrak Rahasia Antara Joshua dengan Tombak!

Komik How to Fight merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya Park Taejoon yang juga di ilustrasikan oleh KIM Jung Hyun.

Manhwa How to Fight telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver). Komik ini telah ditambah ke dalam daftar koleksi Komikcast pada 9 Agustus 2021.

Detail Manhwa How To Fight

Judul Alternatif: 싸움독학

Leave a Reply

Your email address will not be published.