Sinopsis Cerita Anime Ao Ashi Episode 1-6, Kisah Perjalanan Aoi yang Ingin Menjadi Pesepak Bola Handal

by

OTONITY.com – Anime Ao Ashi menjadi salah satu anime dengan genre olahraga yang populer bulan ini. Berikut ini adalah ringkasan sinopsis anime Ao Ashi episode 1-6. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Ao Ashi merupakan serial anime yang diadaptasi dari serial manganya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūgo Kobayashi. Manganya sendiir telah diserialkan di majalah manga seinen Shogakukan Weekly Big Comic Spirits sejak Januari 2015.

Baca juga: Nonton Anime Vampire in The Garden: Apakah Manusia dan Vampir Bisa Hidup Berdampingan?

Baca juga: Review Anime Komi-san wa Komyushou desu Season 2 Episode 5, Momen Romantis Tadano dan Komi

Baca juga: Link Nonton Anime Komi-san wa Komyushou desu Season 2 Episode 6 Sub Indonesia, Tekad Yadano Mengalahkan Komi

Serial menceritakan kisah pemain sepak bola muda Ashito Aoi dan perjalanan serta pengalamannya di akademi pemuda Tokyo Esperion. Pada tahun 2020, manga tersebut memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori umum.

Adaptasi serial anime Ao Ashi sudah diumumkan pada Mei 2021. Serial anime ini diproduksi oleh Production I.G dan disutradarai oleh Akira Satō, dengan skrip ditulis oleh Masahiro Yokotani, dan desain karakter oleh Manabu Nakatake, Toshie Kawamura, Asuka Yamaguchi, dan Saki Hasegawa, dengan Nakatake dan Yamaguchi juga menjabat sebagai direktur animasi utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×