Sinopsis Manga Revenge Classroom atau Fukushuu Kyoushitsu, Korban Bullying yang Melancarkan Aksi Balas Dendam

by

OTONITY.com – Komik Fukushuu Kyoushitsu yang ditulis oleh Yamazaki Karasu ini digambarkan oleh Kaname Ryu. Seperti namanya, komik ini berasal dari Jepang yang merupakan pelopor manga sejak tahun 90 an.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai salah satu manga atau komik yang memiliki cukup banyak penggemar. Apakah kamu juga suka membaca komik? Jika iya, simak artikel ini hingga usai.

Baca juga: Link Baca Manga Revenge Classroom atau Fukushuu Kyoushitsu Full Chapter Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 84 Bahasa Indonesia, Yuuki dan Kouka Harus Bertambah Kuat Sekarang Juga!

Baca juga: Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Full Chapter Bahasa Indonesia, Manga Aksi Fantasy Populer yang Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Komik Revenge Classroom atau Fukushuu Kyoushitsu adalah manga yang bertema School Life atau menceritakan tentang kehidupan sehari-hari seputar masa sekolah yang menyenangkan.

Manga yang mengandung demografis seinen ini bisa dibaca oleh kamu yang sudah berusia 20 tahun ke atas. Pastikan kamu patuhi batasan usia ini ya

Komik Revenge Classroom tamat pada chapter ke 25 Volume 7 tahun 2020 silam. Kamu bisa membacanya melalui link yang kami berikan di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.