Anunnaki Adalah? Legenda Sumeria kuno, Akkadia, Asyur, dan Babilonia yang Jadi Inspirasi Film Kontroversial

by

OTONITY.com – Apakah kamu menyukai legenda? Pada artikel berikut ini, Otonity.com akan memberikan informasi megenai legenda Anunnaki yang akan menambah ilmu pengetahuanmu. Penasaran? Baca artikel ini sampai habis ya!

Banyak legenda di dunia yang sangat menarik untuk dibahas. Hampir semua orang yang ada di dunia percaya jika legenda yang hadir tersebut merupakan kejadian nyata di masa lalu. Hal itulah yang membuat legenda hingga saat ini masih diceritakan secara turun temurun.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Anubis, Dewa Kematian Mesir Kuno dan Saudara Horus yang Jadi Inspirasi Pembuatan Serial Marvel Cinematic Universe

Baca juga: Urutan Nonton Pokemon the Series, Petualangan Legendaris Seru Lintas Generasi yang Sayang Untuk Dilewatkan

Baca juga: Anubis, Dewa Kematian Bangsa Mesir Kuno Penjaga Tempat Pembalseman Mumi, Cari Tau Informasi Lengkapnya di Sini!

Legenda yang ada di setiap penjuru duni memiliki keunikan masing-masing. Bahkan beberapa legenda sudah diadaptasi menjadi novel, komik, hingga film. Hal tersebut dikarenakan banyak orang yang ingin melihat visualisasi legenda-legenda yang hadir di masyarakat.

Salah satu legenda yang populer dan beredar di seluruh dunia adalah Anunnaki. Lantas siapakah Anunnaki tersebut?

Siapa Itu Anunnaki?

Dilansir dari berbagai sumber, Anunnaki merupakan sekelompok dewa Sumeria kuno, Akkadia, Asyur, dan Babilonia. Dalam tulisan Sumeria paling awal tentang mereka, yang berasal dari periode Pasca-Akkadia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×