Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama Thailand The Love Proposal Episode 12, Bagaimana Kedekatan Time dengan Treenut Selanjutnya?

by

OTONITY.com – Genre dari drama ini adalah Romance, Drama, Family. Tidak seperti drama China maupun Korea, drama ini cukup sulit untuk bisa ditonton. Hal itu dikarenakan adanya keterbatasan link nonton. Akan tetapu kamu tidak perlu bingun karena pada artikel kali ini akan menunjukkan link nontonnya.

Drama Thailand The Love Proposal ini merupakan produksi dari GGM TV. Dimana episode awalnya ditayangkan pada tanggal 23 Maret 2022 dan diperkirakan akan berakhir pada tanggal 12 Mei 2022. Diketahui bahwa drama The Love Proposal ini disutradarai oleh Jariwat Uppakharnchaiyaphat

Baca Juga: Nonton Drama Thailand My Lovely Bodyguard 2022 Episode 1-2 Sub Indo, Cewek Melindungi Cowok Kenapa Tidak?

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Drama BL Thailand KinnPorsche The Series yang Tayang di iQiyi, Salah Satunya Mile Phakphum!

Baca Juga: Nonton Anime Vampire in The Garden: Apakah Manusia dan Vampir Bisa Hidup Berdampingan?

Dimana drama ditonton secara live di channet televisi thailan yaitu GMM TV, atau kamu bisa menontonnya melalui beberapa platform seperti youtube maupun telegram. Dimana akan ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis.

Jadwal Tayang Drama Thailand The Love Proposal Episode 12

Diketahui pada saat ini drama Drama Thailand The Love Proposal ini telah mencapai episode terakhirnya yaitu episode 11. Dan untuk jadwal tayang dari episode terbaru drama ini yaitu episode 12 telah ditayangkan kemarin pada tanggal 12 Mei 2022. Sedangkan untuk durasi dari setiap episodenya sekitar 90 menit.

Sinopsis Drama Thailand The Love Proposal

Drama tersebut menceritakan kisah Treenut yang mengenal Time karena kecelakaan murignya. Pertemuan tersebut membuat Time terkesan dan dia lebih sering datang menemui Treenut. Namun, Time takut memberi tahu Treenut bahwa dia mencintainya karena dia masih belum bisa melupakan cintanya yang dulu, Marisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×