Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama Thailand The Love Proposal Episode 12, Bagaimana Kedekatan Time dengan Treenut Selanjutnya?

by

Sebagai gantinya, Treenut memutuskan untuk menikahi Touch, saudara laki-laki LGBTQ dari Time. Namun tidak disangka, ternyta mereka harus segera memiliki anak karena permintaan dari sang kakek yaitu Patthana. Hal tersebut merupakan satu-satunya cara bagi Touch untuk mempertahankan posisinya sebagai presiden “Methee Group”.

Time bertemu Treenut lagi sebagai calon pengantin Touch. Dia kesakitan tetapi harus merahasiakan Touch dari Orachun yang bisa mengekspos Touch dan mengambil posisinya. Chane, mantan pacar Touch, mulai merencanakan hal yang buruk untuk merusak reputasi dan mengambil uang Touch.

Link Nonton Drama Thailand The Love Proposal Episode 12

Untuk Drama Thailand The Love Proposal Episode 12 ini dapat kamu saksikan di salah satu channel youtube yaitu One 31. Berikut ini adalah link streaming dari channel tersebut (LINK DISNI)

Untuk kamu yang ingin menontonnya melalui telegram caranya sangatlah mudah. Masuklah pada kolom pencarian di telegram dengan dan mencari judul drama tersebut. lalu setelah itu kamu tinggal masuk dalam room tersebut dan tinggal menontonnya saja. Atau kamu dapat mengakakses link berikut ini (LINK DISINI)

Kamu juga bisa menonton dari beberapa situs – situs yang ada di google. Dengan cara melakukan penelusuran pada kolom pencarian google dengan kata kunci “Drama Thailand The Love Proposal Episode 12”. Atau kamu dapat langsung mengunjungi situs – situs seperti drakorindofilms, inidramaku, dramasubindo, drakorcute, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×