Lanjutan Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 12 Mei 2022, Celine yang Terancam dan Diperas Oleh Chocky!

by

OTONITY.com – Diketahui pada episode sebelumnya bahwa Dita yang tidak akan memaafkan sama sekali semua perbuatan Saka terhadapnya. Selanjutnya apa yang akan terjadi pada Saka dan Ariana? Pada artikel kali ini akan menjelaskan sinopsis untuk episode 12 Mei 2022.

Suami Pengganti merupakan suatu sinetron yang di tayangkan di ANTV setiap harinya pada pukul 19.30. Sinetron ini ternyata di adaptasi dari salah satu series NovelToon dengan judul yang sama yaitu Suami Pengganti. Diketahui bahwa sinetron ini telah merilis episode pertamanya pada tanggal 1 Maret 2022.

Baca Juga: Link Nonton Drama China Simmer Down Full Episode, Perseteruan Pembawa Acara dengan Pengacara Baru!

Baca Juga: Link Nonton Drama Woori The Virgin Full Episode, Kisah Woori yang Tiba-Tiba Hamil dengan Pria Sang Pencuri Ciuman Pertamanya

Baca Juga: Link Nonton Dragon Ball Full Episode Sub Indonesia, Kisah Petualangan Goku dan Kawan-Kawan dalam Mengumpulkan Bola Naga Mistik

Diketahui bahwa sinetron ini diadaptasi dari NovelToon dengan judul yang sama. Dimana dalam sinetron ini dibintangi oleh berbagai bintang populer dan papan atas seperti Ben Joshua, Rifky Balwell, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sinopsis Suami Pengganti Episode Sebelumnya

Dita yang bersumpah tidak akan memaafkan Saka atas semua hal yang telah dia lakukan padanya. Ita juga sangat kesal pada Ariana, andaikan saja Ariana tidak pernah hadir mungkin dia tidak akan ditinggalkan oleh saka sampai seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×