Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari Ini 12 Mei 2022, Gawat! Lula Masih Belum Bisa Ditemukan

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Buku Harian Seorang Istri Kamis, 12 Mei 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Saat ini sudah banyak sinetron Indonesia yang menceritakan berbagai pengalaman kehidupan. Sinetron-sinetron tersebut memiliki berbagai genre yang dapat disaksikan masyarakat di berbagai stasiun televisi. Salah satu stasiun televisi yang menyediakan sinetron menarik ialah SCTV.

Baca juga: Mengenang Tragedi Trisakti 12 Mei 1998, Terjadi Tumpahan Darah Gugurkan 4 Mahasiswa

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 12 Mei 2022, Celine yang Terancam dan Diperas Oleh Chocky!

Baca juga: Intip Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 12 Mei 2022, Kishore Selidiki Kasus Nimboli, Jagdish Tampar Mannu Dengan Marah!

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 19.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, dan Antonio Blanco Jr.

Buku Harian Seorang Istri sendiri masih tayang hingga saat ini telah mencapai episode 667-668. Penasaran bagaimana ceritanya? Simak rangkuman di bawah ini!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Kamis, 12 Mei 2022

Nana mengkhawatirkan Lula yang menghilang. Dia berencana untuk mencari Lula. Nana tidak ingin kehilangan Lula. Lia pun datang dan mencoba menenangkan Nana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.