Cara Mempercepat  Laju Laptop, Anti Stres Karena Laptop Lemot dan Buat Pekerjaan Cepat Selesai!

by

OTONITY.com – Kebutuhan akan laptop memang kini semakin banyak yang menggunakannya. Bahkan, alat elektronik satu ini sebagian besar sudah dimiliki oleh sebagian masyarakat.

Pengguna laptop tentunya selalu membutuhkan laptop dalam kesehariannya seperti saat bekerja. Namun, jika saat laptop digunakan mengalami kelambatan tentunya akan membuat kerja kita tidak efisien.

Baca Juga: Rekomendasi Laptop 2 Jutaan Terbaru 2022, Cocok untuk Mahasiswa yang Suka Murah Meriah Tapi Punya Spek Mumpuni!

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Laptop Asus E410MA BV456FHD, Cocok Banget Untuk Pelajar dan Mahasiswa!

Baca Juga: Alamat HP Service Center Laptop Seluruh Indonesia, Bisa Memperbaiki Semua Tipe Laptop! Kunjungi Outlet Resminya

Jika kamu mengalami masalah laptop yang lambat atau lemot, tentu harus dicari tahu akar permasalahannya. Hal ini akan memberikan kenyamanan dan kemudahan untukmu ketika menggunakan laptop.

Ternyata, ada beberapa cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi laptop yang sedang mengalami masalah seperti ini. Kamu dapat simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Cara mempercepat laptop

Berikut beberapa cara yang dapat kamu lakukan ketika mengalami permasalahan laptop yang lambat.

1. Bersihkan Laptop

Kamu dapat melakukan bersih-bersih di laptop kamu dengan mencari bagian-bagian terkecilnya yang rentan kotor. Pembersihan laptop dari debu ini tidak hanya dilakukan di permukaannya saja, namun kamu juga harus membersihkannya di bagian dalamnya agar berpacu cepat dan kerusakan chipsetnya tidak overheating.

2. Dinginkan Laptop

Kamu dapat menggunakan Cooling Pad atau kipas eksternal laptop. Selain tetap mendinginkan laptop, kipas eksternal ini bisa memperlancar arus udara yang masuk ke laptop.

Leave a Reply

Your email address will not be published.