Kelanjutan Sinopsis Dewi Rindu Hari Ini 12 Mei 2022, Nelangsa! Maya Dilema Apakah Harus Pergi dari Kehidupan Tabita dan Adrian

by

Banyak konflik dan masalah yang dihadapi Dewi, puncaknya Dewi harus hamil di luar nikah karena Adrian (Dylan Carr). Adrian sendiri tidak mau bertanggung jawab dan akhirnya Dewi harus melahirkan dan membesarkan anaknya sendiri yang diberi nama Rindu (Dominique Tambunan).

Seiring berjalannya waktu, ia bertemu dengan Rangga (Achmad Megantara) dan kisahnya pun dimulai kembali.

Bagi Anda yang belum sempat menonton kelanjutan sinetron Dewi Rindu, tenang saja karena pada artikel kali ini akan dipaparkan sinetron Dewi Rindu yang tayang di hari ini tanggal 12 Mei 2022.

Sinopsis Sinetron Dewi Rindu Hari Ini

Hans dan istrinya akhirnya tertangkap basah di tangan Dewi dan Rangga. Hans yang berencana ingin kabur dari rumahnya tertahan oleh kehadiran Dewi dan Rangga. Ia pun memohon agar tidak dijebloskan ke penjara.

Wildan mendapat sebuah video yang di dalamnya berisi sebuah pertengkaran. Ketika mendapat video itu, ia sangat gelisah dan marah. Ternyata, yang mengirim video itu adalah Guntur. Guntur berencana untuk mengancam dan melawan Wildan dengan cara tersebut.

Di rumah Adrian, terlihat Tabita, Maya, dan Adrian di depan pintu seperti sedang ingin keluar rumah. Sebelum keluar rumah, terlihat Adrian yang sangat menyayangi bayi yang dikandung Tabita dengan mengajak berbincang sambil dipegangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×