Arti Kata Pecun Dalam Bahasa Gaul yang Viral di Media Sosial, Punya Makna Kasar?

by

OTONITY.com – Akhir-akhir ini, banyak sekali bahasa yang viral dan digunakan luas oleh warganet ketika bersosial media. Warganet sering menggunakan bahasa-bahasa gaul yang dapat berasal dari berbagai hal.

Kemunculan bahasa gaul kali ini akan membahas mengenai kata pecun. Sebenarnya apa arti kata ini sehingga banyak digunakan oleh warganet ya?

Baca juga: Arti Kata Config Muka yang Sering Digunakan di Tiktok! Kamu Tahu Maknanya?

Baca juga: Arti Kata Nolep dan Ciri-Ciri Orang yang Masuk Kategorinya, Jangan Mudah Dicap Nolep dengan Mudah!

Baca juga: Arti Kata GDK Akronim yang Viral Jadi Bahasa Gaul Ini Digunakan Dalam Konteks Gangster

Penggunaan bahasa gaul biasanya terjadi di media sosial. Namun tak jarang, bahasa gaul ini digunakan dalam kehidupan sehari-hari seperti penggunaan kata pecun.

Apalagi dengan mengakses platform media sosial sering memberikan terobosan mengenai bahasa gaul yang rata-rata terjadi karena spontanitas. Seperti kata pecun yang tiba-tiba viral di sosial media.

Umumnya, dapat diketahui bahwa pola pembentukan bahasa gaul dapat tercipta dari bahasa asing, bahasa daerah, akronim, singkatan, pemendekkan kata, imbuhan, dan masih banyak lagi.

Kata ini viral dan digunakan oleh para warganet dan membuat sebagian orang yang belum mengetahui maknanya menjadi bingung. Bagi kamu yang ingin mengetahui makna dari kata ini dapat menyimak pembahasannya berikut ini.

Arti kata pecun

Kata pecun ini hadir dan sering terlihat di berbagai komentar para warganet di berbagai media sosial, seperti TikTok, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×