Ini Dia Komisi Shopee Affiliate, Bikin Dompet Makin Gemuk, Lengkap dengan Cara Daftar

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah artikel yang memberimu informasi mengenai komisi yang didapatkan melalui program Shopee Affiliates. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Shopee merupakan salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Baca juga: Download Stumble Guys APK Unlimited Money 2022, Dapatkan Skin Menggemaskan Harga Sultan Secara Gratis

Baca juga: Contoh Peristiwa Kapilaritas Dalam Kehidupan, Ada yang Menguntungkan dan Merugikan!

Baca juga: Rekomendasi Set Top Box (STB) TV Digital Terbaru 2022, Lengkap dengan Informasi Fitur dan Harga

Shopee sendiri sudah menjadi satu aplikasi belanja favorit masyarakat Indonesia. Hal tersebut dikarenakan banyak promo yang ditawarkan dengan harga barang yang murah, serta gratis ongkir bagi para pengguna.

Selain itu cara menggunakan aplikasi satu ini pun sangat mudah dan tidak ribet sama sekali. Segala menu pilihan sudah tertata rapi dan para pengguna tinggal mencari apa yang mereka butuhkan.

Komisi Shopee Affiliates

Dilansir dari berbagai sumber, Shopee Affiliates merupakan salah satu program yang menawarkan penghasilan tambahan untuk content creators yang mempromosikan produk-produk Shopee. Dengan adanya program tersebut, dapat membantu para seller menjual lebih banyak produk mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.