Ongkir Shopee Mahal! Cari Tahu Penyebab Mengapa Paket Kamu Tidak Dapat Gratis Ongkir

by

OTONITY.com –Shopee merupakan aplikasi belanja daring yang banyak sekali memberikan promo menarik. Pengguna bisa mendapatkan berbagai potongan harga diskon, cashback, Shopee Pay gratis, serta berbagai event-event lainnya yang memiliki hadiah menarik.

Salah satu faktor penyebab Shopee menjadi platform belanja daring favorit adalah adanya berbagai voucher ongkir Shopee. Namun, seiring berjalannya waktu dapat kita ketahui bahwa ongkir Shopee kini menjadi kian mahal.

Baca Juga: Simak Jadwal Flash Sale Shopee 2022, Lengkap dengan Informasi Tips dan Trik Mendapatkan Flash Sale

Baca Juga: Cara Menghapus Akun ShopeePay Sementara dan Permanen, Jika Kebobol Kamu Bisa Pilih Cara Ini!

Baca Juga: EWallet Bar Shopee Penambah Saldo ShopeePay Secara Gratis, Yakin Tidak Tipu-Tipi?

Biasanya, ongkir Shopee dapat ditanggulangi dengan menggunakan voucher gratis ongkir di Shopee akan memberikan keuntungan pemotongan biaya pengiriman hingga R50.000 rupiah.

Saat berbelanja di Shopee, tentu Voucher Gratis Ongkir sangat penting untuk menghemat biaya belanja. Bahkan dengan voucher bebas ongkir ini, kamu bahkan menghemat biaya pengiriman hingga 100%.

Hal ini akan memberikan keuntungan kamu untuk tidak perlu membayar biaya pengiriman pesanan. Beberapa contohnya sebagai berikut.

  • Voucher Gratis Ongkir Shopee Rp.0
  • Voucher Gratis Ongkir Khusus Pengiriman Pulau Jawa & Luar Jawa
  • Voucher Gratis Ongkir Untuk Pengguna ShopeePay
  • Voucher Gratis Ongkir Xtra Shopee

Namun, ada beberapa masalah salah satunya mengenai ongkos kirimnya yang kini mulai tambah mahal sehingga adanya voucher gratis ongkir dari Shopee seakan-akan tidak berpengaruh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×