Kenapa Ongkir Shopee Sekarang Jadi Mahal, Ketahui Penyebabnya Sebelum Kamu Marah-Marah!

by

OTONITY.com – Aplikasi belanja Shopee adalah salah satu aplikasi yang banyak digemari masyarakat. Pasalnya, aplikasi ini memiliki banyak kemudahan dan promo menarik yang selalu memikat pengguna.

Pengguna bisa mendapatkan berbagai potongan harga diskon, cashback, Shopee Pay gratis, serta berbagai event-event lainnya yang memiliki hadiah menarik. Namun, hal ini ternyata masih memberatkan pengguna apabila paket yang dibelinya memiliki biaya ongkir yang mahal. Apalagi, kini biaya ongkir Shopee menjadi lebih mahal dari sebelumnya.

Baca Juga: Ongkir Shopee Mahal! Cari Tahu Penyebab Mengapa Paket Kamu Tidak Dapat Gratis Ongkir

Baca Juga: Ini Dia Komisi Shopee Affiliate, Bikin Dompet Makin Gemuk, Lengkap dengan Cara Daftar

Baca Juga: Simak Jadwal Flash Sale Shopee 2022, Lengkap dengan Informasi Tips dan Trik Mendapatkan Flash Sale

Banyak pengguna Shopee yang akhirnya mengeluh mengenai perbedaan kebijakan Shopee mengenai biaya ongkir. Pasalnya, biaya ongkir dari tahun ke tahun terlihat semakin mahal.

Padahal, biasanya ongkir Shopee dapat ditanggulangi dengan menggunakan voucher gratis ongkir di Shopee akan memberikan keuntungan pemotongan biaya pengiriman hingga R50.000 rupiah.

Saat berbelanja di Shopee, tentu Voucher Gratis Ongkir sangat penting untuk menghemat biaya belanja. Bahkan dengan voucher bebas ongkir ini, kamu bahkan menghemat biaya pengiriman hingga 100%.

Leave a Reply

Your email address will not be published.