Intip Review Manhwa Tower Of God Chapter 542, Traumerei yang Menjadi Sangat Keras Kepala

by

OTONITY.com – Manhwa aksi fantasy memang selalu menyenangkan untuk dibaca. Berikut ini adalah informasi mengenai review manhwa Tower of God chapter 542 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Tower of God merupakan salah satu webtoon Korea Selatan yang ditulis dan diilustrasikan S.I.U. Webtoon ini telah dirilis berseri pada platform Naver Webtoon milik Naver sejak tanggal 30 Juni 2010, dan telah diterbitkan oleh Young Com menjadi sembilan volume hingga bulan Maret 2022.

Baca juga: Baru Saja Dirilis HP Realme GT Neo 3 2022, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Full Chapter, Perjalanan Sung Woo Mun Untuk Menjadi yang Terkuat dan Tak Terkalahkan!

Baca juga: 5+ Set Top Box (STB) TV Digital Terbaru dan Terbaik 2022, Dijamin Fitur Canggih dan Harga Mulai 200 Ribuan Aja

Tower of God sendiri telah menerima terjemahan resmi dalam bahasa Inggris oleh WEBTOON pada tahun 2014, dan dalam bahasa Indonesia pada tahun 2016.

Karena popularitasnya, manhwa ini telah dijadikan permainan mobile dan pernak-pernik. Tower of God menerima adaptasi berupa seri anime Jepang yang diproduksi oleh Telecom Animation Film dan ditayangkan sejak tanggal 1 April 2020 pada platform Naver Series On.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×