Link Baca Manga One Piece Chapter 1049 Bahasa Indonesia, Pertarungan Kaido dan Luffy Menuju Akhir, Lengkap dengan Spoiler

by

OTONITY.com – Akan dirilis hari ini, berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga One Piece chapter 1049 Bahasa Indonesia. Sudah penasaran? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Spoiler One Piece Chapter 1049 selalu seliweran di berbagai media sosial. Hal tersebut menandakan jika para penggemar sudah tidak sabar untuk mengetahui hal yang akan terjadi selanjutnya di dalam manga tersebut.

Baca juga: Intip Fakta Menarik Fakta Julius Rapha Holfort dalam Anime Otome Game Sekai, Karakter Tampan Pujaan Wanita

Baca juga: Spoiler Manga Kingdom Chapter 719, Shin Harus Memutar Otak dan Mulai Atur Strategi Baru Untuk Melawan Riboku

Baca juga: 5 Fakta Menarik Anime Vampire in The Garden, Sutradara Hebat Hingga Ikut Meriahkan Perayaan Anime Jepang!

Dilansir dari berbagai sumber yang beredar, pada chapter 1049 menceritakan kisah Luffy dengan Roger. Menurut prediksi chapter ini akan menunjukkan bahwa mungkin terungkap apa mimpi bajak laut yang sebenarnya.

Selain itu, Big Mom akan kembali membuat rencana. Dia akan mengumpulkan semua orang ke dalam satu balapan. Belum diketahui dengan pasti apa yang akan terjadi jika Big Mom melakukan hal tersebut.

Sedangkan Frodo mengatakan “Selesai”, yang dalam terjemahan literal dapat berarti sesuatu seperti “Selesai”. Hal tersebut menunjukkan finalisasi pertarungan antara Luffy dan Kaido. Atau akankah itu menjadi kematian terakhir Orochi?

Leave a Reply

Your email address will not be published.