Sinopsis Nano Machine Chapter 105 Chun Yeo Woon Sembuh Dari luka Dengan Bantuan Nano

by

OTONITY.com – Ada berbagai macam genre komik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu, mulai dari aksi, fantasi, romantis, horor, hingga drama semuanya lengkap dan mudah diakses.

Salah satu komiknya bisa kamu baca di Webtoon. Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Nano Machine merupakan salah satu komik yang memiliki banyak penggemar.

Baca juga: Jadwal Rilis Komik Eleceed Webtoon Chapter 194 Bahasa Indonesia Beserta Sinopsis Episode Sebelumnya

Baca juga: Baca Komik Eleceed Webtoon Chapter 194 Bahasa Indonesia, Jiwoo Mengalahkan Duke dan Gain

Baca juga: Link Baca dan Jadwal Rilis Komik Overgeared Chapter 128 Bahasa Indonesia, Hatinya Tertembus Sinar Cahaya!

Komik yang sedang ramai dibahas salah satunya adalah Nano Machine. Nano Machine ini mengisahkan tentang Chun Yeo Woon yang menjadi target pembunuhan dari 6 klan di Demonic Cult setelah ibunya meninggal.

Yeo Woon memiliki kemampuan bela diri yang paling buruk di antara anak-anak Pemimpin Demonic Cult lainnya. Hingga kehidupannya berubah drastis setelah keturunannya dari masa depan muncul dihadapannya dan meng-install mesin Nano di tubuhnya.

Mesin Nano adalah mesin dengan teknologi termutakhir yang ditemukan di masa depan, yang bisa dipasang dan menyatu dengan tubuh seseorang. Setelah menerima mesin Nano, kehidupannya pun berubah dan dia bersiap untuk merebut takhta Lord Demonic Cult.

Leave a Reply

Your email address will not be published.