Spoiler Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir Chapter 47, Tantangan Ayah Mertua yang Ternyata Sword Demon!

by

OTONITY.com – Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir kali ini akan memberikan chapter terbarunya di angka 47. Bagi kamu yang mengikuti perjalanan kisah Yang Jagak di manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir sebaiknya simak artikel kali ini, ya.

Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir memiliki kisah yang menarik untuk diikuti. Untuk itu, selengkapnya akan kami berikan spoiler mengenai kisah terbarunya di chapter 47.

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 393 Bahasa Indonesia, Pertandingan Penentuan Pria Sejati

Baca juga: Review Manhwa Why Ophelia Can’t Leave the Duchy, Kisah Cinta Adik dan Kakak, Lengkap dengan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Legend Chapter 49 Bahasa Indonesia Lanjutan Kisah Jang Taesan yang Jadi Pengangguran Karena IMF

Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir menjadi salah satu komik Korea yang masih berstatus on going. Meskipun masih berjalan, ternyata banyak yang mengikuti jalan ceritanya dan bahkan mencapai 561 ribu orang yang mengikutinya.

Pengarang dari manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir adalah Komikus Dae Eun-ho. Manhwa ini memiliki kisah yang menarik tentang reinkarnasi seorang klan.

Secara garis besar, manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir bercerita tentang Yang Jagak, seorang putra pertama dari pemimpin aliansi Murim bertekad untuk mengadili orang-orang jahat. Namun, suatu ketika ia diracun dan tidak sadarkan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×