Spoiler Date A Live Season 4 Episode 6, Pesawat Tempur Ellen Goetia Akan Jadi Tantangan Baru!

by

OTONITY.com – Anime Date a Live di season 4 kali ini akan memberikan chapter terbarunya di episode 6. Bagi kamu yang mengikuti perjalanan cerita-cerita menarik anime Date a Live di season 4 sebaiknya simak artikel kali ini, ya.

Anime Date a Live di season 4 memiliki kisah yang menarik untuk diikuti. Untuk itu, selengkapnya akan kami berikan spoiler mengenai kisah terbarunya di episode 6.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Anime Spy X Family Episode 6 Sub Indonesia, Kelanjutan Kisah Anya Forger di Sekolah Barunya, Tayang Besok!

Baca juga: Intip Fakta Menarik Fakta Julius Rapha Holfort dalam Anime Otome Game Sekai, Karakter Tampan Pujaan Wanita

Baca juga: 5 Fakta Menarik Anime Vampire in The Garden, Sutradara Hebat Hingga Ikut Meriahkan Perayaan Anime Jepang!

Secara garis besar, anime Date a Live di season 4 ini menceritakan mengenai Roh kesembilan bernama Nia Honjou, tetapi dia disebut Roh Kedua karena Nia muncul di Bumi setelah Roh Pertama.

Nia’s Angel atau kemampuan khusus adalah sebuah buku bernama Rasiel yang hanya memberikan informasi faktual (bukan subjektif) padanya tentang apa pun di dunia.

Date a Live sendiri adalah sebuah light novel karya dari Koshi Tachibana dan di ilustrasikan oleh Tsunako. Dimana versi light novelnya sendiri telah berhasil memiliki 22 volume, sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2011 hingga 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×