Spoiler Date A Live Season 4 Episode 6, Pesawat Tempur Ellen Goetia Akan Jadi Tantangan Baru!

by

Berkat kepopulerannya Date a Live secara resmi mendapatkan adaptasi animenya pada tahun 2013 dengan total 12 episode. Versi serial animasinya sendiri telah tayang sebanyak tiga musim yang uniknya tiap musimnya ditangani studio yang berbeda.

Spoiler anime Date a Live season 4 episode 6

Di musim ke-4 anime Date A Live memang telah membuat kemajuan. Musim keempat dari anime yang mengadaptasi seri novel ringan asli Koshi Tachibana dan Tsunako telah berhasil melewati arc pertamanya.

Spirit utama berikutnya yang dimiliki anime Date a Live pada season ke-4 adalah romansa di musim baru sejauh ini, Mukuro, yang mengambang di tengah angkasa.

Sebelumnya di episode 5 ada godaan besar dan beberapa perubahan bagi para pemain. Date A Live telah menantang Shido dengan Spirit baru yang intens yang entah bagaimana akan lebih sulit untuk dihubungkan (dan dengan demikian romansa) daripada yang lain yang diperkenalkan sejauh ini.

Hal ini berarti bahwa pendekatan yang biasa tidak akan berhasil kali ini. Tampaknya telah memengaruhi langkah selanjutnya yang akan diambil Shido dan yang lainnya dan sepertinya mereka akan melakukan sesuatu yang liar.

Di episode 6 akan memiliki judul episode Hati yang Terbuka. Di episode ini akan ada gambaran cerita mengenai Fraxinus yang mendapat nyawa baru. Selanjutnya, akan ada hal yang akan menentang di depan mereka yaitu pesawat tempur Ellen, Goetia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×