Nonton Cool Boy vs Cool Girl Episode 5, Keysa Tak Mau Dengan Rafi dan Langsung Memeluk Naufan

by

Cool Boy vs Cool Girl adalah serial web Indonesia yang telah ditayangkan perdana 30 April 2022 di Vidio. Banyak artis-artis muda berbakat yang membintangi serial ini dengan peran utamanya yang diperankan oleh Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari.

Secara garis besar, cerita drama remaja Cool Boy vs Cool Girl ini berawal dari Naufan yang diperankan oleh Abidzar Al Ghifari mengalami masalah. Ia sering bolos sekolah meskipun ia adalah seorang atlet renang.

Di lain sisi, ada seorang gadis yang perfeksionis dan ingin menjaga hidupnya yang damai yaitu Keysa yang diperankan oleh Natasha Wilona. Namun, ia harus menghadapi masalah untuk membujuk Naufan kembali bersekolah.

Beberapa tokoh lain pun muncul seperti Rafi yang sebenarnya ingin mendekati Keysa. Rafi merasa terganggu karena Keysa selalu mengurusi Naufan. Di sisi lain, ada Zaskia yang sangat menyukai Naufan.

Link nonton Cool Boy Vs Cool Girl episode 5

Sebelumnya, di episode 4 digambarkan bahwa Keysa sedang menangis di sebuah kafe. Pacarnya, Rafi datang dan bertanya, namun Keysa ingin sendiri.

Padahal saat itu Naufan akan datang bertemu dengan Keysa. Naufan yang buru-buru datang ke Keysa dan mereka langsung saling berpelukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×