Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 13 Mei 2022, Akhiraj Ditangkap Polisi dan marah Sehingga Bunuh Kalyani

by

OTONITY.com – Bagi kamu yang mengikuti serial India yang berjudul Balika Vadhu, kali ini akan kami berikan informasi terbaru untukmu mengenai sinopsis episode terbarunya di tanggal 13 Mei 2022.

Balika Vadhu tayang setiap hari pada pukul 13.00 WIB. Balika Vadhu – Kachi Umar Ke Pakke Rishte adalah serial televisi India yang apabila diartikan dalam bahasa Indonesia bermakna Pengantin Anak – Hubungan Kuat dengan Usia Lembut. Serial ini tayang di stasiun televisi ANTV.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 13 Mei 2022, Arman Bersumpah Akan Hancurkan Keluarga Argadhana dan Wilantra

Baca Juga: Sinopsis Asmara 2 Dunia Hari Ini 13 Mei 2022, Voke Mulai Curiga Dengan Identitas Dirinya

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Roda-Roda Gila Lengkap! Segera Tayang Bulan Mei di SCTV

Dalam penayangannya, Balika Vadhu mengangkat genre drama yang telah berlangsung dua musim. Balika Vadhu juga dikenal dengan keberhasilannya menyelesaikan 2000 episode dalam menceritakan kisahnya.

Pada musim pertama, Balika Vadhu menceritakan kehidupan Anandi dan Jagdish yang sudah menikah sejak kecil, sedangkan di musim kedua mengisahkan kehidupan anak Anandi yang menjadi seorang pengantin anak juga.

Agar lebih mengetahui kelanjutan ceritanya,  simak sinopsis Balika Vadhu yang tayang pada tanggal 13 Mei 2022. Namun, perlu digaris bawahi bahwa sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya karena artikel kali ini hanya informasi berupa prediksi.

Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini

Anandhi berhasil mengungkapkan kejahatan Akhiraj dan membela Harki. Hal ini membuat para warga desa memukul Akhiraj, namun Harki pun melipat tangannya dan meminta penduduk desa untuk tidak memukul suaminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×