Arti Kata Shibal, Kata yang Sering Diucapkan Pemain Drama Korea Saat Marah, Apa Ya Artinya?

by

OTONITY.com – Akhir-akhir ini, film Korea memang banyak yang booming dan ditonton oleh berbagai kalangan. Selain karena ceritanya yang menarik dan tidak biasa, banyak sekali pemain di drama Korea yang selalu menggunakan kata-kata khasnya.

Jika membahas drama Korea pasti umumnya menggunakan bahasa Korea. Bahasa Korea sendiri kini mulai mendunia seiring dengan perkembangan drama Korea yang memiliki banyak peminat di seluruh dunia.

Baca juga: Arti Kata Twivortiare, Bahasa Gaul Baru yang Ramai Diperbincangkan Banyak Warganet, Ternyata Ini Maknanya!

Baca juga: Arti Kata Pecun Dalam Bahasa Gaul yang Viral di Media Sosial, Punya Makna Kasar?

Baca juga: Arti Kata Config Muka yang Sering Digunakan di Tiktok! Kamu Tahu Maknanya?

Akhir-akhir ini, banyak sekali bahasa yang viral dan digunakan luas oleh warganet ketika bersosial media. Warganet sering menggunakan bahasa-bahasa gaul yang dapat berasal dari berbagai hal.

Penggunaan bahasa gaul biasanya terjadi di media sosial. Namun tak jarang, bahasa gaul ini digunakan dalam kehidupan sehari-hari seperti pada penggunaan bahasa Korea dan viralnya kata shibal.

Umumnya, dapat diketahui bahwa pola pembentukan bahasa gaul dapat tercipta dari bahasa asing, bahasa daerah, akronim, singkatan, pemendekkan kata, imbuhan, dan masih banyak lagi. Nah, kali ini kata shibal viral karena merupakan bahasa asing yaitu bahasa Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×