Intip Sinopsis Balika Vadhu Besok 14 Mei 2022, Akhiraj Masuk Penjara dan Flashback Menculik Anak Anandhi 12 Tahun Silam

by

OTONITY.com – Penggemar serial India pasti tidak asing dengan judul serial India Balika Vadhu. Serial satu ini memang banyak diminati oleh penggemarnya karena memang menyajikan kisah-kisah yang menarik.

Balika Vadhu tayang setiap hari pada pukul 13.00 WIB. Balika Vadhu – Kachi Umar Ke Pakke Rishte adalah serial televisi India yang apabila diartikan dalam bahasa Indonesia bermakna Pengantin Anak – Hubungan Kuat dengan Usia Lembut. Serial ini tayang di stasiun televisi ANTV.

Baca Juga: Update! Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari Ini 13 Mei 2022, Mendekati Hari Pernikahan, Fajar dan Coco Malah Bertengkar

Baca Juga: Spolier Sinopsis Gopi Besok 14 Mei 2022 Episode 418, Meera yang Semakin Berani Melawan Gaura!

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Wedding Agreement The Series Episode 8, Rumah Tangga Tari dan Bian Mulai Terganggu Kembali Karena Sarah!

Dalam penayangannya, Balika Vadhu mengangkat genre drama yang telah berlangsung dua musim. Balika Vadhu juga dikenal dengan keberhasilannya menyelesaikan 2000 episode dalam menceritakan kisahnya.

Pada musim pertama, Balika Vadhu menceritakan kehidupan Anandi dan Jagdish yang sudah menikah sejak kecil, sedangkan di musim kedua mengisahkan kehidupan anak Anandi yang menjadi seorang pengantin anak juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×