Update Link Baca Manhwa Study Group Chapter 158 Bahasa Indonesia, Mati Hanya Karena Untuk Melunasi Hutang?

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa manhwa ini akan diupdate setiap hari minggu. Sedangkan untuk Study Group Chapter 158 ini baru saja diupdate minggu ini. Dimana kamu bisa membacanya pada Webtoon atau situs – situs tertentu.

Manhwa Study Group ini memiliki genre matrial arst serta school life yang merupakan karya daru Shin Hyung Wook yang bekerja sama dengan ilustrator yang bernama Ryu Seungyeon. Langsung saja simak penjelasan dibawah ini mengenai link baca untuk chapter terbaru dari manhwa Study Group.

Baca Juga: Update Link Baca Lookism 396 Webtoon Bahasa Indonesia, Rilis Hari Jumat ini di Aplikasi dan Bisa Dibaca Online Lewat Situs Web

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Sinopsis Eleceed Chapter 194 Bahasa Indonesia, Beserta Link Baca Webtoon Lengkap!

Baca Juga: Update Link Baca Black Clover Chapter 332 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Terbaru Mei 2022, Ditunda Cukup Lama!

Sinopsis Manhwa Study Group

Manhwa yang berjudul Study Group ini merupakan karya dari komikus Hyung Wook Shin. Dimana manhwa ini menceritakan tentang ada seorang anak yang memiliki tampilan culun dan ingin belajar di sekolah yang isinya adalah para berandalan.

Walaupun dia memiliki tampilan yang culun, akan tetapi dia ini sangat jago berkelahi. Diketahui bahwa dia memiliki kekuatan tersebut dari olahraga secara diam – diam tanpa diketahui oleh orang tuanya, bahkan dia merupakan fans dari Bruce Lee.

Leave a Reply

Your email address will not be published.